Jumat, 23 April 2010

Batu Hiu

Pada bulan Maret 2010, kami rombongan dari KP-RI Mekar Gombong mengadakan piknik ke pantai Pangandaran, dan dilanjutkan ke Pantai batu Hiu.Ku bayangkan aku bawa Anak dan istri, tapi istri tidak mau karena sedang banyak pekerjaan. Akhirnya kami berangkat bersama dua anaku, Putut dan Damar. Kami berangkat pukul 05.00.WIB. Tak kubayangkan ternyata jalan jalur pantai selatan, jalanya begitu rusak, dan membuat seluruh tubuh terasa pegal-pegal. Dan yang paling menyedihkan kedua anaku mabok, aku hampir putus asa melihat anaku yang ke dua( Damar) ia sangat pucat dan badanya dingin, di tengah perjalanan Damar minta turun karena tak sanggup lagi untuk naik Bus. Tapi aku tak mau membuat rombongan menjadi tak enak. Ku paksakan dengan kesedihan , akhirnya sampai di pantai pangandaran. Di siti kami mulai tenang anaku mau bermain di pantai dan melupakan mabok yang dialaminya. Kami keluarga KP-RI Mekar (Ribudiyanto, Sukoyo, Darmuji, Kudori, Sukemi, Triatun, Siti Fatiyatun, Maryono, dan Kresniwiyati) melanjutkan perjalanan menuju gran kanyon. Kami sangat gembira , tapi ditengah kegembiaran itu, ada berita yang menyedihkan Ibu dari Ketua Koperasi mekar meninggal dunia, dan kami pulang pukul 18.00 dari Tasik. Dalam perjalanan pulang saya menghawatirkan anak saya jangan-jangan ia mabuk lagi, tapi alhamdulilah ia tertidur dan tidak mabuk sampai di Gombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar